Senin, 13 Agustus 2012

universitas pilihan








Ini adalah salah satu tujuan saya untuk mencapai cita-cita saya.kalian tahu Universitas apa yang ada di foto? ini adalah Universitas Indonesia!Saya mempunyai cita-cita menjadi mahasiswa di universitas ini.Dari dulu saya hanya ingin masuk universitas itu saja. Saya ingin menjadi mahasiswa kedokteran disana. Saya akan berusaha untuk memasuki universitas ini dengan jalur PMDK.Saya mendengar bahwa salah satu tempat kuliah terbaik adalah di Universitas Indonesia. Alasan saya masuk Universitas ini terutama saya ingin mencapai cita-cita saya di Universitas ternama ini, yang kedua adalah ingin membanggakan orangtua saya yang selalu mendoakan saya supaya masuk Universitas ini.Saya belum pernah datang langsung ke Universitas Indonesia,tapi saya tahu dari banyak orang yang selalu memuji mahasiswa Universitas Indonesia.saya inginmenjadi mahasiswa terbaik disana.AMIEN!!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar