Selasa, 28 Agustus 2012

go to karangbolong beach

   










  Pada hari kamis tanggal 23 agustus 2012, saya berada di kebumen tempat tinggal nenek saya, dan saya langsung pergi menuju pantai, adalah hal yang sangat penting kalau kita lagi disana. Di pantai saya langsung dapat melihat pemandangan yang sangat indah. Sat melihat laut saya langsung berniat unuk berenang, dan akhirnya saya langsung berenang.Disana saya senang sekali melihat laut yang begitu bersih dan airnya tidak seperti di pantai ancol. oh ya disana ada ubur2 yang terdampar tau, tp jngan kawatir ubur2 yini ga bahaya kok paling cuma gatal2 doang,heheheh.nah ini adalah hal yang saya benci ketika saya sedang berenang adalah ketika di suruh untuk udahan deh, kita langsung deh udahan,dan langsung pulang.
        Begitu aja udah capek gmana kalau lama2
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar