Senin, 13 Agustus 2012

About my parents
















Hello guys, kali ini saya mau memperkenalkan orang tuaku loh.
nih aku punya seorang ayah yang bernama Joko sumarno,dan aku mempunyai seorang ibu yang bernama Sri Rostini.Beliau adalah orangtua yang sangat istemewa buat aku.Ada yang tau ga ibu singkatan dari apa?
M : anis orangnya
A : pa adanya
M : enyegarkan hati
A : ku selalu rindu dengannya
H : anya dia yang bisa buat kita tenang
Kalau ibuku bekerja di rumah sakit,ibu adalah seorang yang sangat bekerja keras,aku salut dengan dia,mamah selalu ada buat aku, disaat aku sakit yang selalu merawat ku adalah mamah,yang selalu dengarkan curhatku adalah mamah,yang menyelesaikan masalah yang aku alami selalu mamah.Coba kalian bayangkan jika tidak ada mamah?mungkin dunia ini terasa hampa.Beliau tidak pernah mengeluh tentang apa yang sedang dikerjakannya,selalu bisa menguatkan aku saat aku mengalami suatu masalah.Beliau seperti super hero di dunia ku.Nah tadi kan udah diceritain tentang mamah sekarang aku mau cerita tentang bapak.
Mau tau ga apa singkatan dari BAPAK?
B : aik orangnya
A : pa adanya
P : erhatian
A : da buat kita
K : alau tidak ada dia pasti ga rame
Orang yang selalu bekerja siang dan malam,panas dan hujan, susah dan gampang selalu dia kerjakan sepenuh hati hanya untuk memenuhi kehidupan kita. Mungkin kita tidak tahu apa yang dia rasakan capek kah?kita tidak tahu.siapa yang selalu mengajarkan kita perbuatan yang baik dan siapa yang telah menggendong kita aktu kita masih kecil?itu semua dilakukan oleh BAPAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar