Minggu, 26 Agustus 2012

my class
















Hello kali ini aku ingin memperkenalkan kelasku.Aku masuk kelas XD, mo tau ga apa keseruan di kelas XD?Kelas XD adalah kelas yang menurut aku adalah kelas yang sangat menyenangkan,kenapa?karena kelas XD sangat kompak,dan bias diajak kerjasama.Pertama kali,saat pembagian kelas aku sangat merasa deg-degan karena aku takut pisah dengan teman ku,ternyata aku dan yang lain satu kelas. Pertama kali masuk kita semua pada diem-dieman tapi sesudah beberapa hari kita mulai pada pendekatan,perkenalan dan mulai bergabung satu sama lain.kenapa kelas XD dibilang kompak adalah pada saat kita mengikuti lomba drama,dari pertama menentukan judul kita semua bekerjasama,dan akhirnya judul untuk drama kita adalah persahabatan. Hari kedua,kita mulai latihan dan disana kita memang masih susah untuk diatur dengan ketua,tapi pada hari ketiga latihan kita mulai membuat peraturan yang membuat kita tidak telat untuk dating tepat waktu.Akhirnya hari yang meneganggkan pun datang. Ketika kelas kita dipanggil untuk maju kita semua mulai untuk mensukseskan acara. S elesailah pertunjukan drama kita.Pengumuman pemenang pun diumumkan,siapakah pemenangnya????Kelas XD adalah pemenangnya…kita semua bersorak kegirangan.akhirnya perjuangn kita tidak sia-sia.itulah sebab dimana kelas XD dibilang kompak… Happy ending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar