Minggu, 26 Agustus 2012

About my school













About my school
SMA AL-MUSLIM adalah sekolah yang baru buat aku,kenapa karena mungkin aku baru masuk lagi ke swasta,rasanya kaget banget,,kenapa? Karena,peraturannya sangat ketat.Tapi aku merasa nyaman ketika aku mulai terbiasa berada disana.SMA AL-MUSLIM sangat mementingkan sekali agama dan kedisiplinan. Contohnya adalah ketika harus datang tepat pada waktunya,dan pasti harus mempunyai 5S, apa aja
S: enyum
S: apa
S: alam
S: opan
S: antun
Nah itu dia yang harus ada pada diri anak al muslim.mudah-mudahan itu adalah suatu kebaikan yang akan terbawa oleh anak-anak al muslim sampai dewasa,dan mungkin patut untuk dicontoh.Mungkin aku belum bisa bercerita banyak karena,aku baru beberapa bulan saja disana,nanti lain kali aku akan menuliskan lagi ya tentang SMA Al-muslim
Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar