Minggu, 12 Agustus 2012

Tentang saya









Assalamualaikum wr.wb
Hello, nama saya Anisa Septiyaningrum, biasanya dipanggil anisa itu juga kalau baru kenal tapi kalau yang udah kenal pasti panggil icha. Saya tinggal bersama orangtua saya di Griya asri 1 blok A8 no 2. Saya lahir di Jakarta,23 september 1996.menurut beberapa orang, saya bisa menjadi pemimpin tapi, itu juga masih dalam proses sih dan menurut teman saya,saya adalah orang yang mudah beradaptasi pada lingkungan baru. Didalam hidup ini saya paling mengidolakan nabi Muhammad saw dan juga kedua orangtua saya,jangan bilang itu berlebihan ya!Saya adalah tipe orang yang mudah bergaul tapi saya juga mudah untuk marah,jadi bisa dibilang kalau saya adalah tipe orang yang mudah emosi.Hal yang paling saya tidak suka adalah saat saya dibentak orang yang baru saja saya kenal. Ada satu hal yang menyenangkan dalam hidup saya adalah ketika diperhatikan dengan orang lain,tapi saya tidak begitu suka jika saya harus memperhatikan orang lain,mungkin itu kurang adil untuk orang lain tapi jangan salah sangka dulu ya!jika saya sudah mengutahui bahwa ada orang yang perhatian saya,saya juga akan memperhatikannya,dan saya tidak mudah percaya dengan orang lain yang baru saya kenal,jika saya sudah percaya dengan dia, tolong jangan hancurkan rasa percaya saya.
 
Mungkin cukup sekian perkenalan saya kali ini.
Terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar